Video Klip – Catatan Dzaky

Saya hobi memotret. Dzaky, anak saya, yang paling sering menjadi obyek foto saya. Berbagai tingkah polah dia saya abadikan. Apalagi selama bersekolah di Sekolah Alam Harapan Kita, Dzaky sering mengikuti berbagai ragam kegiatan. Ada outing ke balai benih ikan, berenang, kunjungan ke peternakan, atau sejumlah outbond di sekitar Klaten dan Tawangmangu.

Bertumpuknya foto-foto Dzaky di laptop saya melahirkan ide untuk  mengolahnya menjadi sebuah video klip. Saya mulai mengutak-atik menu multimedia yang telah diinstall di komputer saya. Alhamdulillah, setelah belajar otodidak dengan mencoba-coba aneka menu di program itu, saya bisa membuat sejumlah video klip.

Foto dan video itu saya rangkai melalui sebuah cerita. Ada 2 video klip yang berhasil saya buat dalam satu seri: Catatan Dzaky 1 dan Catatan Dzaky 2. Isinya tentang kesan dan pengalaman Dzaky selama belajar di sekolah alam.

Jika Anda berminat mengetahui ceritanya, silakan unduh berkasnya melalui mediafire berikut.

http://www.mediafire.com/?pbjs3ab5zpgzffn

Tag:, , , , ,

About Rumah Dzaky

Rumah menjadi tempat yang paling nyaman untuk menanamkan keyakinan, menumbuhkan harapan, dan mengobarkan semangat.

Tinggalkan Balasan

