Video Klip – Bike 2 Work

Perjalanan menuju tempat kerja terasa sangat asyik kalau saya tempuh dengan bersepeda. Ya, dengan sepeda itu, saya bisa menikmati suasana alam Klaten. Kota kecil ini tengah berubah dari daerah pertanian menjadi daerah industri. Sambil bersepeda, saya bisa merasakan perubahan tadi.

Ketika bersepeda, pandangan saya bisa tertuju pada Gunung Merapi dan Merbabu yang terlihat jelas dari tengah sawah yang saya lewati.  Atau pada Gunung Lawu dengan puncak yang bergerigi di sebelah timur sana. Di saat cuaca cerah, mata saya pun terpuaskan dengan melihat deretan pegunungan  sepanjang selatan Pulau Jawa.

Semua pemandangan itu saya rekam melalui foto lalu saya ubah rangkai menjadi satu video klip. Mau tahu ceritanya? Silakan unduh melalui mediafire berikut.

http://www.mediafire.com/?9pf88q1pak1nr6c

Tag:, , , , , , ,

About Rumah Dzaky

Rumah menjadi tempat yang paling nyaman untuk menanamkan keyakinan, menumbuhkan harapan, dan mengobarkan semangat.

Tinggalkan Balasan

