Dongeng Sebelum Tidur

Ini sekedar bundel tulisan hasil membongkar file-file saya yang lama mengendap di komputer. Isinya hanyalah geremengan saya tentang hal-hal kecil yang saya alami. Silakan baca jika sempat. Barangkali dari puluhan tulisan ini ada yang mengingatkan Anda tentang memori masa lalu yang tidak mudah terlupa.

Untuk dapat membacanya, silakan Anda kirim alamat email Anda kepada saya. Insya Allah saya kirimkan segera.

Atau Anda bisa mengunduhnya langsung di tautan berikut.

http://www.mediafire.com/view/?42do7671b4k9fab

 

Ebook format pdf, 141 halaman.

Ebook format pdf, 141 halaman.

 

Tag:, ,

About Rumah Dzaky

Rumah menjadi tempat yang paling nyaman untuk menanamkan keyakinan, menumbuhkan harapan, dan mengobarkan semangat.

Tinggalkan Balasan

