Goresan Tangan Dzaky

Dzaky, anak saya, baru 5 tahun pada 6 Juni kemarin. Dia memiliki bakat untuk menggambar. Mungkin terlalu dini untuk mengatakan bahwa itu bakat. Mungkin lebih tepat disebut hobi saja. Namun kami berpikir hobi ini tetap perlu dipupuk untuk menumbuhkan kreativitas dan ketekunannya. menggambar hanyalah media guna membekali Dzaky dengan ketrampilan hidup. Pemikiran inilah yang mendorong kami mengikutkan Dzaky pada les privat menggambar pada Pak Karang Sasongko, seorang pelukis profesional di Klaten.Berikut ini beberapa gambar yang Dzaky buat selama belajar bersama Pak Sas.
Gambar pertama Dzaky bertema tentang monster. ini hasil kreasi Dzaky yang berhasil dia selesaikan di hari pertama kursus.

pada pertemuan kedua Dzaky menggambar ikan. Dunia ikan merupakan tema pokok yang paling dia suka.Langsung deh aneka penghuni laut dia gambarkan.

Dzaky juga menggambar ikan bergigi tajam. uniknya dia menggambarkan gigi-gigi tajam ikan seperti gigi buta cakil.

Pak sas mencoba mengarahkan tema gambar dzaky. dia pernah menggambar hutan lengkap dengan burungnya. gambar di atas itulah hasilnya.

di lain waktu, Dzaky memilih menggambar dunia hantu. Casper dan teman-teman. Karena diwarnai dengan warna-warna atraktif, akhirnya dunia hantu itupun tidak mengerikan. hehehe….

Gambar terakhir yang dia buat seperti ini. Dunia lolipop.aneka warna yang meriah.

Alhamdulillah, melihat goresan tangan Dzaky membuat kami bersyukur. Semoga bisa menjadi media belajar menumbuhkan kreativitas dan ketekunan Dzaky. amin.

Iklan

Tag:, , , , , ,

About Rumah Dzaky

Rumah menjadi tempat yang paling nyaman untuk menanamkan keyakinan, menumbuhkan harapan, dan mengobarkan semangat.

4 responses to “Goresan Tangan Dzaky”

  1. Bon Tot says :

    gambar mas Dzaky keren-kereeen…. salam dari dik reka πŸ˜€

  2. Purwanto says :

    Assalamualaikum,hsl kutak kutek inet,hslnya ga sengaja ketemu blognya mas tami…?gmn kbr sklrga mas..?mas tami msh ingat sama saya ga mas,wong paduroso,pur kakaknya uun…(mbah jiyo)hehehe….,skrng diklaten toh mas?

    • Rumah Dzaky says :

      waalaikumussalam, mas purwanto. alhamdulillah, sehat. semoga njenengan sekeluarga juga sehat selalu. wah, senang bisa ketemu lagi walau lwt internet. kok pakai email padroz_pwr? masih di paduroso to, mas? iya, saya di klaten skr. salam kagem keluarga semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: